Rumah Minimalis 2 lantai


Rumah Minimalis 2 lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai ini pesanan dari seorang klien, ketika itu dengan ukuran yang cukup luas sebenarnya rumah desain rumah minimalis 2 lantai ini bisa diklasifikasikan sebagai rumah mewah.

Arsitek dalam membuat  Model rumah minimalis 2 lantai ini sebenarnya terinpirasi dari bentuk kubus kubus melayang yang disatukan dan dirangkai dengan standard arsitektur dan kebutuhan dari sebuah rumah. model rumah minimalis 2 lantai dirangkai oleh arsitek menggunakan warna cat dasar seperti warna batu dan warna tanah, sedangkan untuk highlight colour arsitek menggunakan warna kuning untuk menegaskan sisi arsitektur melayang ataupun yang presisi.

Gambar rumah minimalis 2 lantai diatas adalah sudut kiri dari gambar rumah minimalis secara keseluruhan yang telah kami desain.

Pemakain pintu kaca frameless pada desain rumah minimalis 2 lantai ini, dibuat oleh arsitek untuk menunjukan bahwa konsep style dari rumah ini adalah rumah minimalis modern, termasuk juga desain jendela kaca pada rumah minimalis ini dibuat dengan ukuran dan bentuk yang persegi juga diletakan menggunakan gaya rumah minimalis modern.

Untuk memperkuat kesan alami dan agar tampak rumah minimalis 2 lantai terlihat lebih kokoh pada dinding lantai 1 arsitek juga memberikan penebalan dinding dengan dilapisi batu alam diantara desain jendela kaca dan pintu utama dari rumah minimalis ini.

Arsitek memakai konsep atap miring satu sisi atau disebut pisang selirang pada desain rumah minimalis 2 lantai ini, dan memberi ornamen beerupa pipa yang seolah- olah menyangga atap dengan tujuan mempercantik tampilan atap melayang dari desain rumah minimalis 2 lantai ini.

Desain halaman untuk rumah minimalis 2 lantai ini dibuat lebih terbuka, agar kawasan terasa lebih lega dan bersih.

Teras balkon pada desain rumah minimalis 2 lantai ini dibuat seolah -olah berada pada cerukan karena ada konsep kubus terpotong melayang didepanya yang secara praktis arsitek memfungsikanya juga sebagai raillling dari teras rumah minimalis 2 lantai ini.  





Related Posts

0 comments :

Posting Komentar