Rumah Minimalis 1 Lantai

rumah minimalis 1 lantai
Rumah minimalis 1 lantai

Rumah Minimalis 1 Lantai

Gambar rumah minimalis 1 lantai diatas adalah desain rumah minimalis yang kami buat atas pesanan oleh seorang klien yang ingin membangun rumah tetapi dengan anggaran terbatas.

Desain rumah minimalis 1 lantai yang kami buat ini memiliki luasan 60m2 dengan kamar tidur ada 2 buah dan dilengkapi juga dengan fasilitas lain seperti kamar mandi, ruang keluarga dan desain ruang standart untuk kebutuhan sebuah rumah.

Model rumah minimalis sederhana seperti ini memang banyak dibutuhkan oleh masyarakat kita khususnya di yogyakarta yang kebetulan adalah wilayah kerja dan tempat tinggal kami, karena terkadang orang sungkan untuk meminta seorang arsitek untuk membuatkan desain rumah minimalis karena ukuranya yang kecil.

Desain rumah minimalis modern dan sederhana yang di aplikasikan oleh arsitek pada gambar diatas sebenarnya adalah sangat sederhan yaitu atap dengan desain pelana di buat bertingkat 3 untuk memberikan kesan artistik pada desain rumah minimalis ini, dan selebihnya untuk fasad arsitek menambahkan penebalan dinding yang dilapis dengan batu alam dari daerah jogja sendiri, sehingga biaya nya tidak mahal untuk membangun dan menghias rumah ini.  

rumah minimalis 1 lantai
Rumah Minimalis  

Gambar rumah minimalis ini adalah alternatif yang dibuat oleh arsitek untuk desain rumah minimalis yang kami kerjakan diatas, yang membedakan disini hanya lah arsitek mengganti penebalan dinding dari batu alam menjadi plester garis.

Alternatif desain rumah minimalis 1 lantai ini juga dibedakan dari pemilihan warna pada kolom mainan yang tadinya berwarna merah menjadi berwarna orange, arsitek membuat alternatif desain untuk pilihan dari klien kami karena mungkin warna cat yang sukai oleh setiap orang tidak mungkin sama.

Rumah minimalis 1 lantai ini kami bahas lebih lanjut pada tulisan kami yang lain, lengkap dengan denah rumah dan anda dapat mengaksesnya dengan mengklik DISINI


Related Posts

1 comments