Rumah Minimalis Modern

Rumah Minimalis Modern 

Rumah minimalis modern saat ini banyak dibangun dengan desain unik dan cantik walaupun memiliki luas yang kecil rumah minimalis modern sering menjadi perhatian karena keindahanya.

Jika anda memimpikan sebuah rumah minimalis modern 1 lantai mungkin artikel ini harus anda baca sampai habis karena desain rumah topik kita hari ini akan membahas uniknya desain rumah minimalis sederhana dengan tampak depan samping dan belakang terlihat sebagai rumah modern.

Baiklah langsung saja...

Berikut dibawah ini adalah tampak depan rumah minimalis modern 1 lantai tersebut.

tampak depan rumah minimalis modern

Kiyut sekali yaah desain rumah minimalis modern diatas.

Dasar desain rumah minimalis modern ini hanya berbentuk kubus atau kotak dengan variasi selayaknya sebuah rumah minimalis yaitu kaca dan grill yang dikombinasikan sebaik mungkin untuk mendapatkan porsi arsitektur rumah minimalis yang indah.

Frame struktur pada tepi atau dinding batas diberi warna gelap untuk memberikan kesan dalam pada tampak depan rumah.

rumah minimalis tampak depan samping

Tampak depan samping rumah minimalis modern 1 lantai ini dapat anda lihat pada foto/ gambar rumah diatas.

See...Desain tampak rumah minimalis unik bukan?

Pada bagian tampak samping hanya dibuka dengan sedikit kaca yang menerus dari bawah sampai atas, dan karena luasnya tidak terlalu besar pada bagian dinding diberi tembok dengan variasi grill vertikal dari kayu sintetis.

rumah minimalis modern tampak samping

Mungkin dengan gambar ini lebih jelas ya...

ini sisi lain dari tampak samping rumah minimalis modern 1 lantai ini.

Kalau dimata kami, desain rumah minimalis ini walaupun sederhana tetapi terlihat mewah karena sederhananya bentuk rumah yang di desain secara apik.

oh iya...
Sekedar buat reference jika anda melihat bagian bawah rumah minimalis ini desain pondasi rumah memang di buat dengan ukuran pondasi rumah yg tidak terlalu tinggi untuk mengoptimalkan anggaran.
Karena semakin besar dan tinggi ukuran pondasi rumah maka akan semakin besar juga biaya bangun rumah tersebut.
>>> BACA JUGA : UKURAN PONDASI MINIMAL RUMAH MINIMALIS 

rumah minimalis modern 1 lantai dengan taman
 
Gambar ini di foto dari bagian dalam rumah.

Keren yaah..

Pemakaian jendela kaca berukuran besar memberikan efek kepada penghuni serasa bergabung di alam atau taman rumah karena sifat kaca yang transparan.

Teknik ini dapat anda pakai juga pada rumah minimalis milik anda pribadi ...jika memiliki ruang sempit didalam rumah, dengan pemberian jendela kaca pasti akan terasa lebih luas.

interior rumah minimalis modern

Gambar Desain interior rumah minimalis diatas memperlihatkan bahwa desain rumah mengadopsi semua bentuk sederhana sebagai nafas dari arsitektur rumah minimalis.

Meja , kursi kerja dan lantai parket semuanya di desain sangat minimalis...
Tidak hanya dari bentuk tapi juga karena luas rumah minimalis ini kecil sehingga arsitek harus sangat teliti membuat desain interior rumah minimalis modern ini.

Nah.. sampai sini sudah lebih mendapat pencerahan belum?

BACA JUGA : DESAIN RUMAH MINIMALIS
.
Ambilah yang terbaik dari setiap artikel rumah minimalis yang kami sajikan dan jangan lupa bertanyalah kepada arsitek anda tentang desain terbaik sesuai dana dan luas tanah anda
Semoga artikel singkat tentang Rumah Minimalis Modern ini dapat menginspirasi kita semua.

Jika anda membutuhkan bantuan untuk membuat desain rumah minimalis modern dan membangun rumah di Jogja dan sekitarnya, sebaiknya menghubungi kami pada contact web ini, untuk melihat Jasa apa saja dan tarif harga desain rumah minimalis berikut pembangunan nya silahkan cek pada link dibawah ini :
     JASA DESAIN RUMAH MINIMALIS DAN BANGUN RUMAH MODERN 


Related Posts

1 comments

  1. Rumah minimalis cakep sekali desain rumah saya suka sekali walaupun cuma 1 lantai dan sederhana bentuknya

    BalasHapus